TrafficRevenue
PC Games HP Games Software E-Book di HP Free E-Book
Jaringan Komputer Software Engineering Pemrograman Sistem Basis Data
Liga Inggris Liga Indonesia Liga Italia Liga Spanyol PSCS Cilacap
Aziz Wisang Geni Agunk Menyenk Dedi Plenkcell Dinar Fuck Georg Fabianto Gusnos Blog Ian Rockstar Mark Empett Tio's Blog
McFly My Chemical Romance
Get paid To Promote at any Location
Friday, November 6, 2009 | 4:17 PM | 0 Comments

All About McFly


McFly adalah band pop rock asal London, Inggris. McFly terdiri atas Tom Fletcher (vokal/gitar), yang juga sebagai pionir terbentuknya McFly, Danny Jones (vokal/gitar), Dougie Poynter (vokal/bass), dan Harry Judd (drum).

Nama “McFly” dipilih oleh Tom Fletcher, yang terinspirasi dari karakter fiksi favoritnya, Marty McFly, dari film komedi Back to the Future. Fletcher pernah ingin masuk ke band pop rock Inggris, Busted, tapi ditolak. Dia mulai menulis lagu-lagu dengan James Bourne, gitaris Busted, dan pernah diajak untuk mengikuti audisi boy-band V. Danny Jones ternyata mengikuti audisi yang sama dan disanalah dia bertemu Fletcher. Mereka mulai berkolaborasi, dibantu oleh James Bourne, lalu mereka pindah ke InterContinental Hotel di London selama 2 bulan, dan dari sanalah mereka mulai menulis-nulis lagu. Dougie Poynter dan Harry Judd direkrut melalui iklan yang mereka pasang di majalah NME.

Album debut McFly berjudul Room on the 3rd Floor meraih peringkat pertama dalam chart album di Inggris dan mendapat double platinum. McFly memecahkan rekor Guinness Book of Records sebagai band termuda pertama yang berhasil meraih peringkat pertama dalam chart Inggris, dimana rekor sebelumnya dipegang oleh band fenomenal legendaris dunia asal Inggris, The Beatles. Sebulan setelah album pertama mereka dirilis, McFly menggelar tur keliling Inggris mereka yang pertama. Album mereka yang kedua, Wonderland, yang dirilis tahun 2005, juga meraih peringkat pertama dalam chart album Inggris. Album mereka yang ketiga, Motion in the Ocean, dirilis pada 6 November 2006 meraih peringkat 6. Album kompilasi mereka, All the Greatest Hits, dirilis tepat setahun setelah album ketiga mereka, meraih posisi 4.

McFly pernah tampil sebagai bintang tamu di serial drama Inggris, Casualty pada awal tahun 2005. Tahun 2006, mereka membintangi film drama komedi Just My Luck bersama Lindsay Lohan dan Chris Pine, yang dirilis di Amerika pada pertengahan 2006. Beberapa lagu di dua album mereka yang pertama diambil menjadi soundtrack film itu, termasuk single mereka yang berjudul sama dengan filmnya, “Just My Luck”.

McFly ditunjuk untuk menjadi host di acara Nickelodeon UK Kids Choice Awards 2007, dimana di sana mereka menyandang gelar best band, atau band terbaik.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright Goelzone | Bermain Sambil Belajar © 2010 - All right reserved - Using Riesha Wijayanto
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera. Powered By Blue Ceria