TrafficRevenue
PC Games HP Games Software E-Book di HP Free E-Book
Jaringan Komputer Software Engineering Pemrograman Sistem Basis Data
Liga Inggris Liga Indonesia Liga Italia Liga Spanyol PSCS Cilacap
Aziz Wisang Geni Agunk Menyenk Dedi Plenkcell Dinar Fuck Georg Fabianto Gusnos Blog Ian Rockstar Mark Empett Tio's Blog
McFly My Chemical Romance
Get paid To Promote at any Location
Wednesday, November 25, 2009 | 7:53 PM | 0 Comments

Awas, Ada Virus Baru dari Cina



Sebuah virus komputer yang jahat telah ditemukan di Cina. Pemerintah Cina pun langsung mengeluarkan peringatan bahwa virus tersebut bisa menyebar dengan cepat.

Saat ini detail tentang Worm_Piloyd.B masih kabur, tetapi sebenarnya peringatan tentang kehadiran sebuah virus dari Cina sebelum tersebar ke seluruh dunia ini tidaklah lazim. Yang mengejutkan, tidak ada pesan-pesan tentang malapetaka ini dari perusahaan sekuriti di Eropa maupun AS. Padahal biasanya mereka sigap dalam menangkap malware.


Virus ini menginfeksi file-file dengan ekstensi exe, html, dan asp. Jika mencoba memulihkan file-file tersebut, Anda akan dihalangi untuk melakukannya. Pemberitahuan ini berasal dari National Computer Virus Emergency Response Centre.yang bermarkas di Tianjin.

Worm_Piloyd.B memaksa sistem untuk mengunduh virus-virus lain dari situs web, dan mungkin saja merupakan tool untuk merekrut botnet.

Untuk mencegah aksi virus ini, para pakar menyarankan pengguna komputer untuk meng-update software antivirus mereka dan menggunakan fungsi monitoring virus real-time saat berkelana di jagat maya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright Goelzone | Bermain Sambil Belajar © 2010 - All right reserved - Using Riesha Wijayanto
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera. Powered By Blue Ceria