TrafficRevenue
PC Games HP Games Software E-Book di HP Free E-Book
Jaringan Komputer Software Engineering Pemrograman Sistem Basis Data
Liga Inggris Liga Indonesia Liga Italia Liga Spanyol PSCS Cilacap
Aziz Wisang Geni Agunk Menyenk Dedi Plenkcell Dinar Fuck Georg Fabianto Gusnos Blog Ian Rockstar Mark Empett Tio's Blog
McFly My Chemical Romance
Get paid To Promote at any Location
Saturday, November 28, 2009 | 10:08 AM | 0 Comments

Google Tambah Layanan Info Film




CALIFORNIA - Google telah meluncurkan versi mobile baru dari layanan pencarian film untuk iPhone, Palm Pra, Pixi dan ponsel cerdas berbasis Android. Dengan layanan baru ini, memungkinkan pengguna untuk melihat trailer pada handset mereka, serta memperoleh peringkat, poster film yang akan datang serta menunjukkannya di bioskop terdekat.

"Kami terus memberikan informasi pada halaman ini secara ringkas sehingga Anda dapat dengan cepat menelusuri, menunjukkan dan memutuskan film untuk dilihat," kata Nick Fey, dari Google Mobile, dalam blognya yang dikutip Internet News, Jumat (27/11/2009).

"Jika Anda ingin lebih detail tentang film tertentu, hanya dengan menyentuh poster atau judul film dan Anda akan melihat detail film baru kami halaman yang memiliki sinopsis film, daftar yang lebih rinci pertunjukan kali, para pemain dan kru dan gambar," tambahnya

Namun, Google belum memastikan kapan layanan aplikasi film ini akan dirilis. Termasuk, negara mana saja yang bakal kehadiran layanan menarik tersebut. Yang jelas, Google ingin memberikan keuntungan bagi movie mania sebelum mereka pergi ke bioskop.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright Goelzone | Bermain Sambil Belajar © 2010 - All right reserved - Using Riesha Wijayanto
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera. Powered By Blue Ceria