TrafficRevenue
PC Games HP Games Software E-Book di HP Free E-Book
Jaringan Komputer Software Engineering Pemrograman Sistem Basis Data
Liga Inggris Liga Indonesia Liga Italia Liga Spanyol PSCS Cilacap
Aziz Wisang Geni Agunk Menyenk Dedi Plenkcell Dinar Fuck Georg Fabianto Gusnos Blog Ian Rockstar Mark Empett Tio's Blog
McFly My Chemical Romance
Get paid To Promote at any Location
Monday, March 8, 2010 | 1:30 PM | 0 Comments

Fans Twillight Diincar Malware




Malware Research Center memperingatkan pengguna internet berhati-hati terhadap serangan malware yang mengincar para penggemar film Twillight. Terlebih beberapa waktu lalu sekuel Twillgiht Saga: New Moon baru saja dirilis.

Pengembang perangkat lunak keamanan tersebut mengatakan para spammer menggunakan trik terbaru untuk menggoda penggemar film dengan menjanjikan mereka dapat menonton film secara gratis. Padahal, itu adalah sebuah pancingan yang pada akhirnya menyusupkanl malware pada komputer mereka.

Kebanyakan dari penggemar terpancing dengan teks situs , chat room dan blog yang berbunyi: "Watch Full Movie New Moon". Namun, setelah mengklik "pemain film," user akan diberitahu untuk menjalankan sebuah "streamviewer" yang padahal menginstal malware pada komputer mereka. Demikian yang dilansir AFP, Sabtu (28/11/2009).

Cara ini merupakan taktik kedua yang dilancaran untuk menyerang fans Twllight. Pekan lalu, Malware Research Center memperingatkan bahwa situs Web yang berbahaya mengklaim fitur wawancara dengan penulis buku Twillight, Stephanie Meyer, sebab di beberapa mesin pencari kata kunci tersebut menempati peringkat tertinggi.

Alih-alih menyediakan klip video Meyer, mereka mengunjungi situs yang diarahkan ke jendela memberitahu mereka bahwa mereka terinfeksi dengan malware dan kemudian didorong untuk men-download suatu solusi antivirus untuk membersihkan PC mereka.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright Goelzone | Bermain Sambil Belajar © 2010 - All right reserved - Using Riesha Wijayanto
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera. Powered By Blue Ceria