TrafficRevenue
PC Games HP Games Software E-Book di HP Free E-Book
Jaringan Komputer Software Engineering Pemrograman Sistem Basis Data
Liga Inggris Liga Indonesia Liga Italia Liga Spanyol PSCS Cilacap
Aziz Wisang Geni Agunk Menyenk Dedi Plenkcell Dinar Fuck Georg Fabianto Gusnos Blog Ian Rockstar Mark Empett Tio's Blog
McFly My Chemical Romance
Get paid To Promote at any Location
Saturday, March 6, 2010 | 11:47 AM | 0 Comments

Membuat e-book.jar

Bookmakerjar

Saat ini ebook menjadi sebuah tren baru dalam dunia tulis menulis. Banyak sekali buku-buku yang pada awalnya dibuat dalam versi cetak kini telah dibuat pula versi elektronik booknya.
Konon, di Amerika sana para pelajar tidak lagi membawa buku cetak sebagai bahan materinya, namun mereka hanya membawa sebuah alat elektronik yang disebut dengan ebook reader yang di dalamnya berisi file-file ebook yang isinya bisa ribuan file, seperti komputer.
File-file ebook yang beredar sekarang terdiri dari beberapa format, diantaranya yang paling banyak dikenal adalah berformat .pdf, .exe, .chm dan satu lagi yang kini menjadi kegemaran para pengguna handphone adalah ebook dengan format .jar.
Ebook dengan format jar tentu saja merupakan aplikasi yang disediakan khusus buat para pengguna handphone. Kita tinggal mengcopy file jarnya lalu tinggal kita install di handphone maka ebook telah siap kita baca. Menyenangkan bukan?
Dengan adanya ebook dalam format jar, maka bagi para kutubuku menjadi sebuah hal baru yang sangat menyenangkan. Dimanapun kita bisa tetap membaca dan menambah ilmu pengetahuan.
Nah, sekarang bagaimana cara untuk membuat ebook dengan format jar tersebut? Caranya sangat gampang, kita hanya memerlukan bantuan software compilernya. Naskah kita buat dalam format .txt lalu nanti dicompile dengan software tersebut.

Oke, untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara pengoperasian software tersebut, anda bisa pelajari sendiri setelah mendownload softwarenya ya he…. atau bila memang ada yang mau ditanyakan bisa via comment aja, kalau saya bisa bantu pasti saya jawab, soalnya saya juga baru menggunakan software ini dan baru membuat beberapa ebook aja jadi belum terlalu paham semua fitur yang ada dalam software tersebut.
Silahkan download softwarenya di sini :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright Goelzone | Bermain Sambil Belajar © 2010 - All right reserved - Using Riesha Wijayanto
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera. Powered By Blue Ceria